Kamis, 11 Mei 2017

Tutorial Hijab Kerudung Paris

Tutorial Hijab Kerudung Paris - Akhir-akhir ini berbusana dengan hijab seakan telah menjadi trend di masyarakat kita. Sangat berbeda dengan trend di tahun 80an atau 90an dulu yang menganggap hijab adalah busana yang hanya identik untuk ibu-ibu saja dan kurang diminati kaum remajanya.

Saat ini banyak sekali jenis atau model hijab yang ngetrend di kalangan remaja, yang mana salah satunya adalah jilbab atau kerudung paris. Kerudung jenis ini disukai karena cocok untuk digunakan dalam beraktivitas sehari-hari, misalnya saat hendak ke kampus, ke kantor, ataupun untuk jalan bersama keluarga dan teman.

Nah, ngomongin soal kerudung paris, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tips atau tutorial hijab kerudung paris yang mudah dan tentunya juga fashionable.


1. Hijab paris gaya headband without headband - untuk wajah oval

Anda punya wajah oval? Bingung saat mau memakai jilbab? Hijab paris gaya headband without headband ini cocok untuk wajah bulat anda. Apa sih headband without headband? Maksudnya adalah hasil akhir dari kreasi jilbab ini, anda seolah-olah memakai headband padahal tanpa aksesoris headband. Ini karena headbandnya dibentuk dari sisa kain paris yang Anda kenakan. Kalau ingin tampil kece lagi, bisa ditambahkan pernak-pernik/bros. Nah untuk tutorialnya lihat gambar berikut ya.


tutorial hijab kerudung paris style 1


2. Tutorial Hijab Kerudung Paris Polos Model Turban Saudia


Model turban saudia ini cocok untuk anda kenakan ke acara pesta atau wisudaan bagi mahasiswa. Modelnya simple namun terkesan elegan. Pasti dengan model ini anda akan terlihat makin cantik dan tidak terasa kaku.

tutorial hijab kerudung paris style 2


3. Tutorial Hijab Kerudung Paris Ala Natasha Farani


Gaya hijab ini casual. Cocok untuk anda kenakan saat ke kampus atau hangout bersama teman. Anda hanya perlu melipat kerudung paris segi empat anda menjadi dua. Lalu taraaa..... lihat hasilnya.. cantik dan anggun bukan. Untuk lebih jelasnya, lihat deh gambar berikut.


tutorial hijab kerudung paris style 3


4. Tutorial Hijab Kerudung Paris Layer 

Kerudung paris jenis ini sangat pas bila dikenakan ke pesta. Karena gayanya yang mewah dan cara pengaplikasiannya yang lumaya butuh kesabaran. Ya, jilbab ini dipakai dengan berlapis-lapis. Sebenarnya jilbabnya cuma satu, namun dibikin berlapis-lapis. Ribet kan? Sebenarnya enggak begitu ribet kok jika sudah terbiasa. Namun, hasilnya menarik sekali lho. Puas deh, bayaran dari sedikit keribetan itu semua. Silahkan lihat gambar berikut untuk penjelasan detailnya.

tutorial hijab kerudung paris style 4


5. Tutorisl Hijab Kerudung Paris Ala Fatin Shidqia Lubis

Hijab ini cocok anda kenakan saat acara lamaran atau pesta pernikahan atau acara wisudaan anda, saudara, teman. Hijab ini menggunakan model turban ala saudi arabia. Namun tenang, kepala anda tidak berasa berat kog.

Yuk simak tutorial berikut ini. Ingat-ingat dan praktekkan ya. Walau ada tail-nya, namun penampilan anda luar biasa. Cantiknya sebelah dua belas dengan Fatin Shidqia Lubis. Selamat mencoba.


tutorial hijab kerudung paris style 5


6. Tutorial Hijab Kerudung Paris Gaya Triangle Style Modern

Hijab ini cocok untuk anda kenakan saat ke resepsi teman anda. Tentunya anda harus berangkat ke pesta dengan pasangan anda ya. Yakin deh, tampilan ini akan membuat anda 100% lebih kece dan anggun dari hari biasanya. Kalau tidak percaya coba deh sekarang. Untuk lebih jelasanya mengenai step by step penggunaannya silahkan lihat gambar berikut ya.


tutorial hijab kerudung paris style 6



Demikianlah tutorial hijab kerudung paris yang bisa kami bagikan. Bagaimana cantik-cantik bukan? Langsung saja deh di praktekkin mulai dari sekarang. Semakin sering anda praktek tentunya semakin singkat waktu yang dibutuhkan untuk mengenakannya.

info toko busana muslim online amanah bisa anda klik link ini baju muslim murah semoga bermanfaat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar